Terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Jasa Laundry yang telah melakukan transaksi sehingga kita telah memiliki dana infaq dari tanggal 1 s/d 31 Januari 2019 sebesar Rp. 463.770,- (empat ratus enam puluh tiga ribu tujuh ratus tujuh puluh rupiah). Dimana dana ini kita sisihkan dari @Rp.150,- / Kg untuk setiap transaksi yang telah dilakukan oleh pelanggan jasa laundry.

Adapun pada bulan ini dana tersebut telah kita serahkan kepada Pondok Yatim Tahfidz Baitul Qur’an yang beralamat di Jln. Tgk. Glee Iniem Gampong Siem Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar berupa 6 karung beras. Semoga apa yang kita serahkan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan serta menjadi amal shaleh bagi para pelanggan jasa laundry atas infaq ini.

Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keselamatan dan mudah rezeki kepada para pelanggan setia Jasa Laundry. Amin ya rabbal ‘alamin.



“Maka apakah orang yang mengetahui bahwa apa yang diturunkan Allah kepadamu adalah kebenaran, sama dengan orang yang buta? Hanya orang yang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran, (yaitu) orang yang memenuhi janji Allah dan tidak melanggar perjanjian, dan orang-orang yang menghubungkan apa yang diperintahkan Allah agar dihubungkan, dan mereka takut kepada Tuhannya dan takut kepada hisab yang buruk. Dan orang yang sabar karena mengharap keridhaan Tuhannya, melaksanakan shalat dan menginfakkan sebagian rezeki yang Kami berikan kepada mereka, secara sembunyi-sembunyi atau terang-terangan serta menolak kejahatan dengan kebaikan; orang itulah yang mendapat tempat kesudahan (yang baik), (yaitu) surga-surga ‘Adn, mereka masuk ke dalamnya bersama dengan orang yang saleh dari nenek moyangnya, pasangan-pasangan dan anak cucunya, sedang para malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu; (sambil mengucapkan), “Selamat sejahtera atasmu karena kesabaranmu.”Maka alangkah nikmatnya tempat kesudahan itu. Dan orang-orang yang melanggar janji Allah setelah diikrarkannya, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah agar disambungkan dan berbuat kerusakan di bumi; mereka itu memperoleh kutukan dan tempat kediaman yang buruk (Jahanam). Allah melapangkan rezeki bagi siapa Dia kehendaki dan membatasi (bagi siapa yang Dia kehendaki). Mereka bergembira dengan kehidupan dunia, padahal kehidupan dunia hanyalah kesenangan (yang sedikit) dibanding kebahagiaan akhirat.” (QS. Ar-Ra’d [13] : 19-26)

Bagikan ke: