Sering kita meletakkan pakaian putih yang telah lama di lemari atau juga di gudang yang lembab dan terlupakan atau jarang sekali kita pakai sehingga akan menjadikan pakaian putih tersebut menjadi kotor dan bahkan ada bintik-bintik jamur.

Berikut ini kami akan menjelaskan kisah dan Pengalaman dari Brayen Laundry dalam menangani pakaian tersebut hingga bersih cemerlang.

Berkut kisahnya ; …..

Beberapa waktu lalu ada seorang bapak datang di outlet.

Si bapak : “kira2 noda yg ini bisa dihilangkan..??” (sambil menunjukkan kemeja putih yg super-super dekil.
Saya : “Insya Allah pak saya akan usahakan pak.” ( garuk2 kepala brpikir)
Bapak : ” masalah biaya jgn khawatir saya akan bayar Rp 50.000 klo berhasil krn ini baju akan saya pakai untuk perayaan Natal”
Saya : ” Insya Allah Pak”
Bapak : “saya Juga akan jadi pelanggan disini”
Saya : “iye pak” (sambil berpikir bisa tdk yaa.. ini tantangan buat saya)

Setelah berbincang-bincang panjang lebar saya pun buatkan nota untuk si bapak dgn harga yg disepakati dan saya mulai peras otak untuk mendapakan hasil yang maksimal. ini bukan masalah uang tapi masalah kemampuan menyelesaikan tantangan. perlahan tapi pasti saya melakukan treatment khusus pada kemeja tersebut dan Jreeeeenggg setelah 10 menit melakukan treatment hasilnya langsung kelihatan. Saya merasa sangat puas.?????

Alhamdulillah setelah bergabung dengan ASLI banyak ilmu yg saya dapatkan dan bisa langsung saya prsktekan.. terima kasih ASLI.

Berikut tips dan trik yang diberikan oleh Brayen Laundry :

“Cukup rendam pakaian yang kotor tersebut dengan air hangat yang dicampurkan dengan OXY BOOST selama 10 menit, kemudian langsung dibilas dengan SOUR. Kalau masih belum cerah juga maka bilas terlebih dahulu dan kemudian rendam lagi dg pemutih yang dicampur air hangat.”

Demikian semoga bermanfaat bagi kita semua mengenai artikel ini, jadi baju yang telah lama tidak dipakai dapat kita bersihkan kembali pakaian tersebut dan dan kita donasikan pakaian tersebut ke orang yang membutuhkan kalau memang tidak mau kita pergunakan sehingga menjadi amal jariah bagi kita. Amiin.


sumber :

Pengalaman Brayen Laundry

Asosiasi Laundry Indonesia (FB)

Bagikan ke: